Kamis, 01 September 2011

Break Fasting together with X8

well, event ini emang udah cukup lama. sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu. Buka Bersama X8, yup event ini sengaja kita bikin soalnya kita aneun beud sama anak anak X8 (maaf jika ada kata kata yg kurang anda mengerti. hahaha). Juga kita ngadain ini karena uang kas kelas yang tersisa masih sisa cukup banyak untuk dihabiskan. hahaha.
Di acara kali ini memang ga semuanya  bisa hadir. hanya ada 23 dari 31 personil X8. meskipun yang dateng cuma 23 Orang, acaranya lumayan meriah. oh iya gua lupa, kita ambil tempat di HokBen Pajajran, Bogor. selain tempatnya strategis, biaya murah juga rasa makanannya yang udah pasti. so, we decided to choose that one.
Yup! gua gatau deh harus nerangin apalagi. langsung posting aja deh kita liat  foto fotonya :D
ini persiapan mau buka. super riweuh ngatur meja dan makanannya
rai nyah dan inge (panggilan sayang X8 untuk ica :p) lagi bergossip!! paling ga jauh jauh dari korea
gua ga ngerti apa konsep mereka?? -____-
tante mira dengan kreasi <3 X8 nya :3
mereka bilang kita kembar. hbu?? :D
ando dengan keseriusan, ari dengan kenarsisan, gua dengan keautisan. absurd -___-

alhamdulillah yah, buka juga! :D
yup, suasana buka bersama X8 di Hokben ({})
ima on the phone!! LOL

inge with tio. FYI: Tio ini jadi idola adik kelas loh sekarang!!!
widya juga ga mau kalah sama inge :p
dan tentunya gua pun ga mau kalah. Kakak Tio! :3 hahahahha
tio, widya, dan gua. space gede tapi malah ngerapetin diri. hahahaha
yep! and it's the last. guess who? sebenernya gua juga bingung kenapa gua bisa kepikiran buat ngambil foto ini. oke deh, karena ada foto ini, kalian semua bubar #random

nah, itu tadi beberapa dokumentasi pas kita bukber. selengkapnya bisa kalian lihat di facebooknya widya "Widya Anggraeni." oke, thanks and see you soon :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar