Senin, 22 Agustus 2011

Around 1Month Being STEREO Student :)

haha. udah lama ga posting. maklum masih newbie buat jadi seorang blogger.
And, oke guys! kali ini gua post mengenai kelas baru gua, yakni XI IPA 3.
yup, sebelumnya gua berasa dari kelas X8. dan saat pengumuman pembagian kelas tanggal 15 Juli 2011, gua masuk di kelas XI IPA 3. ada 3 orng lain dari X8 yang nemenin gua di kelas baru ini. si Genius Ninis, Master of France Roffi, dan si Pitcher softball Lely. yaaa. at least gua ga kaya Yunus yang sendirian di XI IPA 6. Lol

setelah gua liat X8 member yang masuk ke kelas baru gua ini, gua liat member lainnya. Cukup mencengangkan. Gua sekelas dengan orang orang yang................. (ekhm! nilai sendiri deh) gua sekelas sama Reza, ada Tesar, Eca, Yunita, Erwin, Rizky, Menyeng, Doni, Nunik, Kinan, Nidya, Ella, Jehan, Rama, dan Mayang. (bisa nilai kan?) dan ada beberapa nama yang masih asing di pikiran gua saat itu. gua sempet berpikir, "apa semua nama yang ga gua kenal ini pindahan??" tapi ga mungkin juga smanti nerima pindahan 50% lebih. oke. akhirnya gua menyadari ternyata murid smanti itu banyak.
 Oke, Kita lanjut,
yup! hari pertama masuk di XI IPA 3, seperti biasa, pemilihan ketua kelas beserta kacungnya (atau bisa disebut kebalikannya. Ketua Kelas yang menjadi kacung kelas). dan Terpilihlah ERWIN RAFI PRANANTO sebagai ketua kelas dan RAMA MALIK SG (ngakunya super ganteng, tapi yang dipikiran gua adalah super gendut. hahaha) sebagai wakilnya. and well, gua jadi seksi kebersihan (gua yang higienis atau muka gua kayak bak sampah gua gangerti), dan seluruh tabel organigram pun terisi penuh.
yup! sekarang resmi sudah XI IPA 3 menjadi salah satu kelas yang ada di SMANTI (euphoria)
Yup, sekarang Erwin sudah menjalankan tugasnya menjadi ketua kelas yang super................. Rajin. oh iya gua lupa, kali ini gua sebangku sama Rizky Adithiya (nama belakangnya ga efektif banget -_-) si konyol tapi jenius ini asalnya dari X1. Sumpah gua jadi slengean kalo sebangku sama dia -__-

yup, seperti tradisi yang sudah ada, setiap kelas baru pasti punya nama. biar kece lah dikit. hahaha. Member IPA 3 sibuk putar otak buat satu nama yang kreatif. dari mulai yang serem, yang unyu, yang so sweet, sampe yang berbau "porno" pun ada di dalam ide kami. Awalnya kami bingung, galau, frustasi (lebay) untuk memilih. dan kami 'sempat' memutuskan untuk menggunankan nama dari Tesar yang...... tau sendiri deh! sampe akhirnya di acara MM kemarin, kami memutuskan untuk menggunakan nama dari M. Jehan A. yakni STEREO (Science Three Everlasting Friendship with Love) ya, nama yang cukup unyu. :'). dan Resmilah sudah kami memiliki nama.

Epilog:
walaupun kami dipersatukan di  XI IPA 3 / STEREO ini terhitung baru, atau sekitar 1 bulan, kami (khususnya gua sih) udah ngerasa deket sama anak anaknya. seru, bingung, sampe ngerjain PR bareng. mulai di Group facebook, bbm, dan semua deh. hahaha. semoga nama STEREO ini tetep bertahan ya guys!!! :D. sekian posting kelas kali ini. bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar